Wakapolres Magelang Kota Pimpin Apel Pengamanan Pertandingan Persahabatan PPSM vs PSIM

Polresmagelangkota.com – Wakapolres Magelang Kota Jawa Tengah, kompol Drs Moh Imron memimpin apel pengamanan pertandingan persahabatan antara kesebelasan PPSM Sakti dengan PSIM Jogjakarta, Minggu (11/06/2017)

Di tegaskan oleh Wakapolres bahwa dalam pengamanan pertandingan kesebelasan PPSM Sakti Magelang melawan PSIM malam hari ini harus tetap kompak.

Walaupun sifatnya pertandingan, namun kita harus tetap mengantisipasi dan selalu waspada, tegas Kompol Drs Moh Imron.

Dalam pelaksanaan tugas jangan terpancing,emosi lakukan tindakan yang profesional dan terukur, Tidak boleh arogan dan jaga etika, imbuh Wakapolres.

Usai apel persiapan seluruh pasukan pengamanan menempatkan diri ke semua penjuru Stadion tempat laga persahabatan PPSM Sakti Magelang dan PSIM Jogyakarta.

Laga yang mentyedot 10.000 pengunjung menjadikan Gor Moch Soebroto ruih dengan yel yel Suporter keduanya di berikan perkuatan

Pertandingan sepak bola persahatan antara PPSM Sakti Magelang dengan PSIM Jogyakarta dengan score 2-1 di menangkan PPSM Sakti Magelang

Usai pertandingan dan para supporter sudah keluar dari area Gor,kegiatan di lanjutkan apel Konsolidasi pukul 01.00 WIB.

Dengan perkuatan pengamanan oleh 432 personil yang terdiri dari 1 Pleton Brimob Polda Jateng, 30 personil TNI Armed 3 , 30 personil  TNI 1 KODIM 0705, serta 342 anggota polres Magelang Kota, kegiatan pengamanan bola tersebut berjalan aman dan terkendali.

(tribratanewsmagelangkota.com)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *