Wakapolres Magelang Kota jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Polres Magelang Kota

img-20161110-wa006 img-20161110-wa009Tribratanewsmagelangkota.com – Wakil kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ko,pol Drs muh Imron menjadi Irup dalama Upacara memperingati Hari Pahlwan di halaman Apel Polres Magelang Kota, Kamis (10/11/2016).

Dalam kesempatan ini Irup membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa yang antara lain berisikan jadikan peringatan ini adalah sebagai moment reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan  dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

Visi transformatif dari Presiden Jokowi adalah “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong “, Dengan satu tekad dan ketulusan untuk bersama sama saling bahu membahu dan dilanndasi oleh makna dan nilai integritas serta etos kerja dan gotong royong maka saya yakin bangsa Indonesia dapat mengatasi berbagai permasalahan yang ada serta menjadi bangsa pemenang dan mampu bersaing dengan bangsa lain.

Diharapkan pula dalam peringatan Hari Pahlawan dapat lebih membangkitkan nilaI- nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air kita dalam bingkai NKRI.

Upacara peringatan yang di mulai pukul 07.00 wib diikuti oleh semua anggota yang tidak sedang bertugas dan para pejabat utama Polres.

Berakhir pukul 07.30 wib Upacara berjalan tertib dan lancer.(polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *