Wakapolres Magelang Kota hadiri Upacara Penutupan TMMD sengkuyung 2016

img-20161019-wa013 img-20161019-wa014Polresmagelangkota.com – Wakil Kepala Kepolisia Resor Magelang Kota Jawa Tengah Komisaris Polisi Drs Muh Imron menghadiri undangan upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II 2016 mewakili Kapolres Magelang Kota, Rabu (19/10/2016).

Upacara berlangsung di Lapangan SMP N 7 Kota Magelang dengan Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari,S.Sos.

Kegiatan TMMD dilaksanakan dari tanggal 20 September 2016 sampai dengan 10 oktober 2016 dengan lokasi adalah Kelurahan Jurangombo Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang. Dengan dua Sasaran yang pertama adalah fisik yaitu  Pembuatan talud panjang 44 M dan non fisik yaitu penyuluhan kesehatan tentang kebersihan lingkungan, Penyuluhan KB dan Kesehatan, Penyuluhan Kamtibmas da bahaya Narkoba serta Penyuluhan PPBN.

TMMD yang bertemakan Dengan Semangat Kemanunggalan serta kerja sama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa, kita tingkatkan percepatan pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan di harapkan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan, mengurangi lonjakan pertumbuhan penduduk, berkurangnya tindakan kekerasan dalam rumah tangga baik kepada anak maupun perempuan dapat diminimalisasi bahkan dihilangkan, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba, Meningkatkan kesadaran Bela Negara dan cinta Tanah Air bagi masyarakat.

Hadir dalam upacara penutupan adalah Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito,MT, Danrindam IV/Dip, Fopimda, Sekda Kota Magelang, Para Komandan Satuan Jajaran Garnisun Magelang, Para SKPD,  Kabag, Kadin, Direktur RSUD Tidar, Bapernas, Para Perwira Kodim 0705/Magelang, PKK, Persit, Kepala Sekolah SMPN 7 Kota Magelang, Lurah,Toga,Tomas dan Toda.

Setelah upacara berakhir acara kemudian di lanjutkan dengan peninjauan Lokasi TMMD di Kelurahan Jurangombo Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *