Wakapolres Magelang Kota hadiri undangan Deklarasi Cakades se Kabupaten Magelang

img-20161020-wa031 img-20161020-wa030img-20161020-wa033Polresmagelangkota.com –  Wakil Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Komisaris Polisi Drs Muh Imron menghadiri undangan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Tahun 2016 oleh Calon Kepala Desa se Kabupaten Magelang, Kamis (20/10/2016).

Deklarasi berlangsung di Pendopo drh Soepardi Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang jalan Soekarno – Hatta Kota Mungkid Kelurahan Sawitan Keamata Mungkid Kabupaten Magelang dengan pernyataan semua Calon Kades menyatakan antara lain siap melaksanakan pemilihan kepala desa tahun 2016 secara jujur adil santun dan bermartabat, siap bekerjasama dengan panitia pemilihan kepala desa tahun 2016 untuk tidak mengangkat isu- isu yang berbau sara, bersama dengan Polisi dan aparat TNI siap menjaga situasi kamtibmas yang kondusip aman dan damai serta dapat mengendalikan massa pendukung masing-masing dan aparat hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan.

Ikrar Deklarasi damai tersebut di tandatangani oleh seluruh Calon masing-masing desa dengan bermaterai dan di saksikan oleh Camat,Kapolsek,Danramil,Ketua BPD dan Ketua Panitia Pilkades di masing-masing Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP, Waka Polres Magelang Kompol Heru Budiarto SIK MIK, Dandim 0705 Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari S.Sos, Assisten I Bidang Pemerintahan Drs. Eko Triyono, Kabag Tapem Pemda Kabupaten Magelang Arry Widhi Nugroho Sos, MSi dan anggota, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Magelang Drs. H. Khudaefa, M.Ag, Kadinas Dukcapil Kab. Magelang, Kasat Pol PP Kab. Magelang Imron Basori S.Sos, MSi, Ka Kesbangpol Kab. Magelang Karya Humanita S.SOs, 14 Muspika yang wilayahnya melaksanakan Pilkades, Para Panitia Pilkades dan BPD, serta  73 Calon Kepala Desa.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *