Wakapolres Magelang Kota hadir peluncuran Maskot Pilbub Magelang 2018

Tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Drs Muh Imron menghadiri undangan pagelaran peluncuran wayang Werkudoro sebagai maskot ┬ádan jingle Pilbup Magelang 2018 di lapangan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Magelang pada hari Minggu (08/10/2017).

Acara dibuka dengan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di susul dengan sambutan Ketua KPU Kab. Magelang Affifudin yang menjelaskan bahwa tujuan dari peliuncuran maskot dan jingle adalah bahwa kegiatan tahapan Pemilukada sudah dimulai jadi masyarakat harus tau.

Karena Pilkada dilaksanakan secara serentak 2018. Pilkada Pilbub dan Wakil 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 maka informasi ini betul-betul sampai kepada masyarakat. Dan sama-sama kita menjaga dalam Pilkada ini agara tetap aman lancar dan nyaman tegas Affifudin.

Acara berlanjut dengan sambutan Sambutan Bupati Magelang Bp. Zaenal Arifin serta Ketua KPU Prov. Jawa Tengah Drs. Joko Purnomo.

Pagelaran yang di hadiri oleh Ketua KPU Prov. Jawa Tengah Drs. Joko Purnomo, Bupati Magelang Bp. Zaenal Arifin, Ketua KPU Kab. Magelang Bp. Affifudin, Kapolres Magelang yang diwakili Kabag Ops Polres Magelang, Panwaslu Kab. Magelang, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Magelang, Pimpinan Perguruan tinggi dan Akademisi, Perwakilan KPU se Eks Kedu, Camat se Kabupaten Magelang, Ketua dan Sekretaris Partai Politik Kab. Magelang, Ketua dan Anggota Panwascam Bandongan, Lurah se Kec. Bandongan, Tokoh Agama serta tokoh Masyarakat serta Komunitas lima gunung Kab. Magelang di tutup dengan pelepasan burung sebagai simbul kemerdekaan dalam memilih. (konde – polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *