Wakapolres Magelang Kota Buka Lat Praops Rahmadania 2017

Polresmagelangkota.com Р Wakapolres Magelang Kota Jawa Tengah, Kompol Drs Moh Imron melaksanakan Lat Pra Ops Rahmadhania, Kamis (15/06/2017)

Tepat di mulai pukul 10.30 WIB, Wakapolres Magelang Kota Kompol Drs Mpoh Imron membuka Lat Pra Ops Rahmadhania 2017 yang akan di laksanakan 14 hari mendatang.

Melalui latihan pra operasi terpusat kita tingkatkan profesionalisme polri dalam rangka pengamanan idul fitri 1438 H guna mewujudkan situasi yang aman tertib dan lancar, ucap Wakapolres dalam membuka sambutannya.

Rekan yang terlibat selama 14 hari kedepan, laksanakan tugas dengan semangat ikhlas, jadikan sebagai sarana ibadah semoga imbalan pahala diberikan kepada kita pesan Wakapolres.

Yang perlu di perhatikan adalah penurunan jumlah kejahatan dan kriminalitas serta laka lantas selama operasi di laksanakan.

Kita mendirikan 4 pospam, dan setiap pospam harus ada yang menggunakan body sistem dan berpakaian preman, imbuh Kompol Drs Moh Imron sebelum mengakhiri sambutannya.

Kegiatan di lanjutkan dengan paparan masing-masing Kasat dan Kasi Propam.

Hadir dalam kegiatan tersbeut Kabagops Kompol Indi Istadji , Kapolsek jajaran , PJU Polres Magelang Kota , dan Anggota yang tersprin ops ramadhania.

(tribratanewsmagelangkota.com)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *