Vicon dipimpin Kapolri Bahas Saber Pungli

img-20161024-wa006 img-20161024-wa008Polresmagelangkota.com – Polres Magelang Kota Jawa Tengah mengikuti Video Conference (vicon) dengan Mabes Polri bahas Pemberantasan Pungli, Senin (24/10/2016).
Vicon di pimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dan di ikuti oleh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke pukul 07.30 wib.
Kapolri menegaskan bahwa pemberantasan ke tubuh Polri di lakukan dari atas hingga ke bawah serta di segala sector pelayanan public yang berhubungan langsung dengan masyarakat, pelayanan SIM, STNK, BPKB dan SKCK.
Dalam vicon Kapolri juga menegaskan tentang penaganan dan operasi penyelundupan, relokasi lapas, penertiban hak cipta, paten dan merk.
Hadir dalam giat vicon yang berlangsung di ruang Vicon adalah Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH, Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek , Kasat dan Perwira jajaran Polres.
Genderang perang terhadap Pungli telah di kumandangkan oleh Presiden RI Joko Widodo dengan Saber Pungli (sapu bersih pungutan liar) kepada semua lembaga dan instansi layanan public termasuk Polri, di harapkan dengan saber pungli akan lebih meningkatkan kredibilitas lembaga serta maksimalnya pelayanan kepada masyarakat. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *