Tim Itwasum Polri Lakukan Wasrik Tahap II Polres Magelang Kota, Magelang, Purworejo dan Kebumen

img-20160919-wa027 img-20160919-wa028Polresmagelangkota.com – Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum Markas Besar kepolisian Republic Indonesia Tahap II, Senin (19/09/2016).

Kedatangan Tim bersama rombongan di terima Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH dengan di damping Wakpolres dan Kabag di ruang kerja Kapolres Magelang Kota pukul 07.30 wib.

Tim yang terdiri dari Komisaris Besar Polisi Wahab Saroni SH, Komisaris Besar polisi Suradiyono, Komisaris Besar Polisi Erdi Rahardian BSc, Komisaris Besar Polisi Syamsul Huda dan Penata TK I Wahana Putra. Beserta pendamping dari Polda Jateng adalah Komisaris Polisi Agus  Tipyani SH dan Komisaris Polisi Bambang Sumantri.

Tim kemudian melanjutkan dengan pemeriksaan obyek wasrik yang bertempat di ruang Aula Polres Magelang Kota. Di ikuti Polres Magelang Kota, Polres Magelang, Polres Purworejo dan polres Kebumen Wasrik Tahap II Itwasum Mabes Polri berjalan lancer hingga pukul 15.00 wib.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *