Tarling Bersama Forpimnda, Kapolres Magelang Kota Himbau Warga Waspada Cikal Bakal Terorisme

Polresmagelangkota.com –  Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH melaksanakan tarawih keliling bersama Forpimda Kota Magelang, Kamis (08/06/2017)

Tidak hanya program Gerilya Subuh yang tersambut hangat di Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan, namun juga AKBP Hari Purnomo SIK SH melaksanakan shalat magrib dan isya serta di lanjutkan dengan taraweh keliling Kota Magelang.

Bertempat di Masjid Ar Rahmah Botton II Rt. 03/05 Kelurahan Magelang Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, bertindak sebagai imam dalam shalat isya berjamaah dan taraweh malam ini adalah Bapak H. Ismail dan sebagai Takmir Masjid Bapak Haris Iman Suntoko.

Di awal sambutannya Kapolres Magelang Kota berterimakasih atas sambutan hangat kedatangannya  bersama rombongan di Masjid Ar Rahman.

Maksud dan tujuan dari program Kulonuwun yang kami lakukan adalah untuk mengajak semua element masyarakat mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan suasana damai, sejuk dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota terang AKBP Hari.

Dalam pesan dan himbauan kamtibmas usai Sholat Taraweh, Kapolres himbau jamaah waspada terhadap paham radikal dan tindakan Intoleransi yang merupakan cikal bakal aksi-aksi terorisme.

Mengajak jamaah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi NKRI.

Hadir dalam tarling tersebut Walikota Magelang Bp. Ir. Sigit Widyonindito, MT ,  Wakil Walikota Magelang Ibu Dra. Windarti Agustina,  Sekda Kota Magelang Drs. Sugiharto,  Ketua Baznas KH Mansur Sirot , Para Staf ahli Walikota, para asisten sekda dan Para kepala OPD Kota Magelang ,  Pejabat BUMD ,  Danramil 23/Magelang Utara Mayor Czi Suharto ,  Kakesbang Kota Magelang Ir. Eri Widyo Saptoko M. Si, Kadishub Kota Magelang Drs. Suryantoro,  Muspika Kec. Magelang Tengah, Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Magelang Tengah ,  Pengurus Masjid Ar Rahmah¸ Warga Pinggirejo.

Usai sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Kapolres Magelang Kota memberikan cindera mata yang di terima oleh Takmir Masjid Ar Rahmah.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *