Tarling Bersama Forpimda, Kapolres Magelang Kota Berikan Peslibas

Polresmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH mengikuti taraweh keliling (tarling) Forpimda Kota Magelang Masjid Al Mahdi Perum Armada Estate Jalan Delima Raya no 42 Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang , dengan Imam Sholat Isya dan Tarawih adalah Kyai H M Mahd, Jumat (17/06/2017)

Dalam sambutan Ketua Takmir Masjid Al Mahdi mengucapkan selamat datang kepada rombongan Forpimda dan memohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutannya.

Usai sambutan Takmir Masjid, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas bahaya radikalisme dan anti Pancasila

Mengajak Jamaah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam untuk memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi utuhnya NKRI serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Mari kita tangkal tindakan persekusi atau kekerasan karna beda paham yang terberitakan di televisi dan koran selama ini, jangan sampai terjadi di Kota Magelang yang adem ini himbau AKBP Hari.

Doakan kami seluruh anggota Kepolisian agar senantiasa diberikan kelancaran dan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian untuk melayani melindungi dan mengayomi  masyarakat tutup Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Turut serta dalam rombongan Forpimda Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT, Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo S.I.K, S.H,  Anggota DPRD Kota Magelang, Sekda Kota Magelang Drs. Sugiharto, Para Staf ahli Walikota, para Assisten dan Kepala OPD Pemkot Magelang, Kapolsek Magelang, Camat Magelang Utara Drs Priyono, Danposramil Magelang Utara , Direktur BUMN / BUMD.

Hadir dalam tarling Forpimda Kota Magelang Lurah dan Staf Kelurahan Kramat Utara, Toga, Tomas, Toda Kelurahan Tidar Utara, Takmir dan pengurus Masjid Al. Mahdi .

Tarling yang di ikuti oleh 250an Jamaah, di tutup dengan pemberian bantuan untuk Takmir dan Masjid Al Mahdi dari Baznas serta Forpimda Kota Magelang, di abadikan dengan berfoto bersama.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *