Setelah Yanmas Pagi, Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Aiptu Slamet sambang warga dan hadiri Undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polresmagelangkota.com – Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Magelang Kota Jawa Tengah Aiptu Slamet Paryoto laksanakan yanmas pagi di simpang tiga Puskesmas Tidar Selatan, Kamis (15/12/2016).

Situasi lalulintas yang padat dan banyak anak sekolah yang menyeberang di setiap paginya tersebut menjadikan Aiptu Slamet sebelum pukul 06.30 wib sudan tegak berdiri mengatur dan menyeberangkan anak sekolah.

Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan berlanjut dengan melaksanakan sambang ke kampung binaan, dengan sapaan khas Aiptu Slamet yang murah senyum juga berikan himbauan kamtibmas kepada para warga untuk selalu berhati hati dan waspada, apabila ada pendatang baru segera laporkan kepada bhabinkamtibmas.

Berlanjut pukul 09.30 wib Aiptu Slamet meghadiri pengajian dalam rangka Maulud Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh PHBI Upt Dinas Pendidikan Kecamatan Magelang Selatan, bertempat di Masjid Al Ittihat Jalan Sukarno Hatta Kota Magelang. Tausyah atau pembicara adalah Kepala Kemenag Kota Magelang Suroso dengan tema menauladani Nabi Muhammad SAW dalam segi peri kehidupan bermasyarakat.

Acara yang di hadiri lebih kurang 200 guru dan karyawan Kota Magelang berjalan lancar hingga berakhir menjelang Solat Dhuhur. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *