Selamat Jalan Sedulur, Doa Kami Semoga ALLAH SWT memberikan tempat terbaik untukmu serta memberikan balasan Syurga atas banyak jasamu pada Polri, Aminn

 img-20161103-wa009img-20161103-wa006Polresmagelangkota.com – Seiring hujan mengguyur Kota Magelang, Rabu (03/11/2016) malam, rekan, senoior dan mentor kami tercinta Ajun Inspektur Polisi Dua Argo Setyo Wiyogo anggota Reskrim Polres Magelang Kota telah berpulang kehadiratNYA karena sakit Demam Berdarah.

Aipda Argo sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tidar Kota Magelang selama satu hari, namun tidak bias terselamatkan. Jenazah langsung di bawa ke rumah duka di Dusun Ganjuran Kabupaten Magelang menggunakan Ambulance Polres Magelang Kota.

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH  menyampaikan rasa duka yang mendalam karena telah kehilangan satu anggota terbaiknya ungkap beliau saat menyambangi rumah duka malam itu.

Upacara pemakaman secara Kepolisianpun di laksankan oleh Polres Magelang Kota sebagai penghormatan terakhir kepada Almarhum, Kamis (03/11/2016) pukul 10.00 wib.

Di pimpin oleh Wakapolres Magelang Kota Upacara pemakaman pun berlangsung sederhana dan hikmat. Seiring Tembakan Salvo jenazah almarhum beristirahat untuk selama-lamanya di pemakaman umum Dusun Ganjuran tempat desa dimana Almarhum di lahirkan.

Selamat Jalan Sedulur , Doa Kami Semoga ALLAH SWT memberikan tempat terbaik untukmu serta memberikan balasan Syurga atas banyak jasamu pada Polri, Aminn.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *