Selamat Jalan Komandan semoga tenangmu disana menjadikan keluarga, saudara, teman dan rekan tetap langgeng mendoakan kepergianmu, aminn

Polresmagelangkota.com – Setelah menjalani perawatan beberapa sat di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta akhirnya Tuhan berkehendak lain, Ipda Sugeng Kanit Sabhara Polsek Bandongan Resor Magelang Kota Jawa Tengah akhirnya dipanggil Yang Maha Esa untuk mendahului meghadapNYA pada Kamis malam (08/12/2016).

Setelah di semayamkan di rumah duka pada hari Jumat (09/12/2016) hingga pukul 13.00 wib, Wakil Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron pimpin Upacara Pemakaman yang di mulai dari rumah duka di Dusun Bogel Kelurahan Tampir Kecamatan Candimulyo Magelang secara Kepolisian.

Duka mendalam keluarga yang di tinggalkan masih tergambar jelas saat di mulai acara pemberangkatan jenazah almarhum menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Dusun Bogel Candimulyo.

Seiring tembakan salvo serta penghormatan para petakziah, Jenazah almarhum Ipda Sugeng memasuki tempat peristirahatan abadi.

Selamat Jalan Komandan semoga tenangmu disana menjadikan keluarga, saudara, teman dan rekan tetap langgeng mendoakan kepergianmu, aminn. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *