Safari Shalat Jumat, Kapolsek Magelang Selatan Himbau Selalu Waspada Lingkungan

Polresmagelangkota.com – Kapolsek Magelang Selatan Resor Kota Magelang Jawa Tengah, AKBP Moh Dahlan Nuri melaksanakan safari shalat Jumat di Masjid Istiqomah, Jumat (09/06/2017)

Bertempat di Masjid Istikomah Jalan Beringin No 4 kampung Tidar Warung RT 04 RW 06 Tidar Selatan Magelang  Selatan Kota Magelang pukul 11.45 WIB.

Bertindak sebagai Imam dalam Shalat Jumat tersebut Bapak Isa Ashari.

Usia melaksanakan shalat jumat, Kapolsek Magelang Selatan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Dalam sambutannya, AKBP Moh Dahlan Nuri menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dengan lingkungannya. Bulan Ramadhan tidak menutup kemungkinan bagi orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Saya ingatkan juga bagi oara orang tua untuk memberikan himbauan kepada putra putrinya untuk tidak memainkan petasan, karena selain emngganggu ketenangan, hal tersebut juga berbahaya bagi keslamatan anak-anak, himbau AKBP Dahlan Nuri.

Hadir dalam Safari Shalat Jumat tersebut Kasi Humas Polsek Magelang Selatan Aiptu AH Dharmanto ,  Bhabinkamtibmas Tidar Utara Aiptu Henry Setyadi , Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Aiptu Slamet Paryoto , Takmir Masjid Istikomah dan Pengurus Masjid Istikomah.

Di ikuti 200 jamaah, Safari Shalat Jumat berjalan aman dan lancar.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *