Rakord Persiapan Pengamanan Laga PSIS vs PS Batang

Tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Sebelum dilaksanakan pertandingan agar dibuat kesepakatan antar Korlap tegas Wakapolres Magelang Kota polda jateng saat membuka rakord dalam rangka persiapan pengamanan pertandingan antara PSIS vs PS Batang pada hari rabu (11/10) besok di GOR Moch Soebroto Sanden Kota Magelang, Senin (09/10/2017)

Rakor di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota adalah sebagai persiapan awal pengamanan pertandingan PSIS vs PS Batang yang rencana semula di Stadion Jatidiri Semarang beralih di GOR Moch Soebroto Kota Magelang karena Stadion Jatidiri masih dalam tahap perbaikan.

Ucapan terimaksih Budiarto yang mewakili Panpel PSIS Semarang atas ijin yang di berikan hingga terselenggaranya pertandingan pada tanggal 11 oktober 2017 di Stadion gor Moch Soebroto. Perwakilan Panitia Penyelenggara (panpel) Magelang memberikan sambuitan singkat bahwa penempatan suporter masih menjadi PR namun sudah bisa di atasi dengan koordinasi antar panpel.

Usai Rakord di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan yang di wakili oleh Korlap masing masing suporter. (konde – tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *