Propam Polres Magelang Kota adakan Pemeriksaan Senpi secara Periodik

tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Bukan dari adanya pemberitaan dimedia yang kerap di publikasikan, namun pemeriksaan senjata api (senpi) di Polres Magelang Kota Polda Jateng oleh Propam adalah sebuah agenda rutin, Senin (09/10/2017).

Adalah sebuah hal periodik yang rutin di laksanakan oleh Propam di Polres Magelang Kota dalam jangka waktu tertentu. Kasi Propam Polres Magelang Kota Ipda Kholiq yang langsung mengawasi dan memimpin jalannya pemeriksaan senpi dinas yang di pinjam pakaikan anggota menjelaskan bahwa di laksanakannya pemeriksaan senjata api dan kelengkapan surat adalah sebuah hal yang periodik dari Propam.

Selain mengecek layak dan tidak fisik dari senpi tersebut, Propam juga melakukan pemeriksaan detail hingga surat, kebersihan senpi serta sebagai salah pengawasan dan pengendalian tingkat penggunaan senpi oleh anggota pemegang senpi tegas Ipda Kholik.

Pemeriksaan senpi di lakukan usai apel pagi di halaman apel Polres Magelang Kota, dari semua pemeriksaan senpi revolver tidak di temukan adanya pelanggaran baik surat ataupun senjata yang tidak bersih, semua bersih imbuh Kasi Propam. (konde – tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *