Polsek Magelang Selatan Mediasi Perkelahian Pemuda berakhir dengan Damai

IMG-20160907-WA024IMG-20160907-WA022Polresmagelangkota.com – Pertikaian dua orang warga Magersari Selasa (06/09) pukul 00.15 wib, akhirnya dapat di mediasi oleh Kapolsek Magelang Selatan Magelang Kota Komisaris Polisi M. Dahlanuri dengan di damping Kanit Reskrim Ajun Komisaris Polisi Maryono, SH, Rabu (07/09/2016).

Mediasi di laksanakan di Ruang Aula Polsek Magelang Selatan dengan mempertemukan kedua belah pihak yang telah bertikai pada selasa dinihari kemarin.

Dalam pertemuan mediasi pukul 09.00 wib, dari kedua belah pihak yaitu Heri Prasetyono alias Tio dan Budiyanto alias Budi Gasir, keduanya adalah warga Tidar Baru disepakati bahwa masing-masing pihak saling memaafkan, Tidak mengulangi perbuatanya, Saling menjaga keamanan serta Pengobatan di tanggung masing-masing dan apabila mengulangi perbuatanya sanggup diproses secara hukum.

Hadir dalam Mediasi Kapolsek, Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Babinkamtibmas, Kasi Trantib mewakili Lurah Magersari, Ketua Rt 03 Rw 08, Ketua Rt 01 Rw 11, Fajar Tokoh Pemuda Baben, Paulus mewakili keluarga pihak 1 dan pihak yang bertikai.

Mediasi berakhir pukul 11.00 wib dengan saling memaafkan dan menandatangani pernyataan saling menghormati keputusan mediasi. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *