Polsanak di Paud Mamba’ul Hisan, Kanit Binmas Bandongan Magelang Kota Kenalkan rambu-rambu Lalulintas

img-20161003-wa010 img-20161003-wa009Polresmagelangkota.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Inspektur Polisi Satu Fefy Yunitasari SIK bersama Bhabinkamtibmas Desa Tonoboyo Ajun Inspektur Polisi satu Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Desa Bandongan Bigadir Polisi Andy Dwi, melaksankan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) di Paud Mamba’ul Hisan Desa Tonoboyo Bandongan, Senin (03/10/2016).

Polsanak bukan hal baru lagi bagi Iptu Fefy yang pernah menjabat sebagai Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Magelang Kota. Dengan materi yang sudah di kuasai ketika menjabat sebagai Kanit Dikyasa, tanpa ragu dan canggung lagi Iptu Fefy langsung membaur dengan anak-anak Paud Mambaul Husna di ruang bermain Paud pukul 08.00 wib.

Dalam kesempatan Polsanak pagi ini Iptu Fefy mengenalkan rambu-rambu lalulintas kepada anak-anak Paud, dengan metode bermain dan bernyanyi bersama yang di selingi dengan pemberian materi penggunaan helm yang benar ketika memakai kendaraan roda dua di lanjutkan dengan pemberian materi cara aman ke sekolah.

Kegiatan Polsanak yang di ikuti oleh 30 anak dan wali siswa ini di akhiri dengan memberikan kesempatan kepada anak anak untuk menaiki mobil patrol dan mengajak berkeliling area paud.

Kegiatan yang baru di mulai ini di harapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman secara dini kepada anak akan pentingnya keselamatan sebagai kebutuhan dan memberikan pemahaman yang benar kepada para wali murid akan keselamatan berlalulintas terang Iptu Fefy mengakhiri Polsanak di Paud mambaul Husna.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *