Polres Magelang Kota tangkap pengedar sabu di Perum Depkes Kota Magelang

img-20161014-wa015 img-20161014-wa018

Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH di damping Wakapolres Kompol Drs Muh Imron beserta para Kabag dan Kasat memberikan keterangan saat release pers ungkap kasus Narkoba, Jumat (14/10/2016)/

Release belangsung di Press Room ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota pukul 10.00 wib.

Berawal dari Informasi masyarakat yang curiga dengan aktifitas yang tidak biasa di tempat tinggal ADP, bahwa setiap harinya sering ramai oleh orang yang tidak di kenal keluar masuk ke rumah ADP hingga larut malam. Karena banyak warga yang mencurigai aktifitas yang tidak biasa tersebut kemudian melaporkan ke Polres Magelang Kota. Dengan tanpa menunggu lama Piket Opsnal kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya terkumpul informasi yang pasti bahwa ADP ternyata telah menyimpan narkoba. Setelah petugas Polres Magelang Kota melakukan penggeledahan, petugas dapat menemukan adanya barang bukti berupa bukti 72,73 gram sabu, 8 strip Happy Five,  1 buah bong,  1 bungkus plastik yg berisi 30 butir pil warna merah.

Dengan barang bukti yang telah di dapatkan di Tempat Kejadian Perkara, Petugas selanjutnya membawa ADP ke Kantor Polres Magelang Kota untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Di depan para wartawan Kapolres menjelaskan bahwa Tersangka ADP (35) yang bertempat tinggal di Perum Depkes B.6 No.9 RT 05/ RW 06 Kelurahan Keramat Utara, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang ini di amankan oleh petugas Polres Magelang Kota Kamis 13 Oktober 2016 pukul 14.00 wib di tempat tinggalnya Kamis 13 Oktober 2016 pukul 14.00 wib karena melakukan tindak pidana melawan hukum, dengan menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara, dan atau menyerahkan narkotika golongan 1, menguasai, menyimpan, memiliki, menyediakan narkotika golongan 1. Ancaman hukuman minima 5 tahun maksimal 20 tahun atau denda 1 milyar sampai 10 milyar. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *