Polres Magelang Kota Silaturahmi dengan Toga, Toma dan FKUB jelang Bulan Suci Ramadhan

IMG-20160525-WA001 Tribratanewsmagelangkota.com Р Polres Magelang Kota Jawa Tengah mejadi tuan rumah silaturahmi dengan para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Magelang Rabu (25-05-2016)

Silaturahmi di mulai pukul 09.00 wib, di ruang Aula Polres Magelang Kota. Terselenggaranya acara ini adalah sebagai perwujudan sinergitas jelang bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari kedepan. Di hadiri oleh Forpimda Kota Magelang, Camat se Kota Magelang, Lurah se Kota Magelang, Kepala Desa Kecamatan Bandongan, Kesbangpolinmas Kota Magelang dan Kementrian Agama Kota Magelang

IMG-20160525-WA004Terselenggaranya acara ini adalah untuk mewujudkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga termotivasi untuk dapat bersikap tenang, tidak anarkis, arif dan bijaksana dalam menghadapi setiap situasi kamtibmas. Terjadinya Komunikasi secara langsung, Intesnsif dan berkesinambungan, antara Polri dengan FKUB, Toga, Toma, Toda serta masyarakat Kota Magelang dan Bandongan hingga dapat tercapai Kamtibmas yang tertib dan kondusif di Kota Magelang.

Dalam sambutannya Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH menjelaskan bahwa acara yang sudah terselenggara dari tahun ke tahun dan terjalin ini adalah menjadikan tujuan strategis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam perananya menciptakan situasi kamtibmas jelang hadapi Bulan Suci Ramadhan.

Menjalin Komunikasi sebagai sinergitas dan motivasi antar pemeluk agama untuk menciptakan hubungan yang harmonis, ciptaan situasional, serta menumbuh kembangkan peran serta elemen masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif imbuh AKBP Edi menutup sambutannya.

IMG-20160525-WA003Dalam Kesempatan ini Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH membuka session Tanya Jawab sebagai bahan masukan dan evaluasi kinerja Polres Magelang Kota. Setelah session tanya jawab berakhir pada pukul 13.00 wib acara di lanjutkan dengan doa bersama sebagai penutup Silaturahmi pada siang hari ini.(polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *