Polres Magelang Kota Peringati Tahun Baru Islam 1438 H dengan penceramah Kyai H Slamet Biantoro

img-20161006-wa004img-20161006-wa007Polresmagelangkota.com – Memperingati Tahun Baru Islam 1438 H, Polres Magelang Kota Jawa Tengah mengisinya dengan pengajian di ruang Aula Polres, Kamis (06/10/2016).

Di pimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH, dan di ikuti oleh semua anggota Polres yang beragama Islam. Sebagai pengisi Tausyah dalam acara ini adalah Kyai H. Slamet Biantoro dari Magelang.

Sebelum acara inti dari tausyah dimulai peringatan Tahun Baru Islam 1438 H di awali dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran oleh Aiptu Afif , Ka SPK Polres Magelang Kota.

Setelah lantunan ayat suci AL Quran berakhir kemudian di lanjutkan dengan tausyah yang di mulai pukul 09.00 wib oleh Kyai H Slamet Biantoro. Penceramah mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersyukur dengan nikmat dan semua pemberian ALLAH SWT, karena dengan bersyukur maka tidak akan pernah lupa bahagia. Jangan tinggalkan sholat usahakan berjamaah di masjid karena masjid adalah rumah ALLAH SWT.

Jadikan moment tahun baru sebagai saran menuju dalam meningkatkan ibadah. Selalulan memohon ampun atas dosa yang pernah diperbuat sengaja ataupun tidak sengaja imbuh Kyai H. Slamet Biantoro.

Hadir dalam peringatan pagi ini Wakapolres Magelang Kota Kompol Drs Muh Imron, Kabag Sumda Kompol M.Khodar , Kapolsek Jajaran, Kasat dan Anggota yang beragama Islam serta perwakilan Bhayangkari Polres magelang Kota. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *