Polres Magelang Kota mengikuti Vicon Apel Kasatwil Polri tahun 2017

tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) tahun 2017 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang pada hari Senin (09/10/2017).

Polres Magelang Kota Jawa Tengah sebgai satuan di bawah Polda juga turut serta mengikuti melaui Vidio Conference (vicon) di ruang vicon Polres Magelang Kota.

Di hadiri Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek, Kasat dan Kasi tingkat Polres memperhatikan dengan seksama apel kasatwil yang di buka langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian M.A., Ph.D, dalam sambutanya mengatakan bahwa Kegiatan Apel Kasatwil ini agenda rutin setiap tahunnya kami mengambil tema dalam dalam Apel Kasatwil Tahun 2017 ini adalah Polri yang promoter guna merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018 di 171 Wilayah Kota maupun Kabupaten seluruh indonesia, ujar kapolri dalam sambutanya.

Apel Kasatwil di Akpol Semarang di hadiri oleh panglima TNI, Kepala Kementrian dan Lembaga Negara, Kapolda serta Kapolres Seluruh Indonesia.

“Kami mohon kepada Bapak Presiden dapat memberikan arahan dan petunjuk kepada Para Kapolda dan Kapolres se-indonesia ini sebagai motivasi kami dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018, tambah Kapolri. (konde – tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *