Polres Magelang Kota menerima Tim Supervisi Ops Bersinar 2016 Polda Jateng

IMG-20160419-WA007 IMG-20160419-WA008Polresmagelangkotacom – Polres Magelang Kota menerima kunjungan Tim Supervisi Operasi Bersihkan Sindikat Narkoba 2016 selasa (19-04-2016) pukul 09.30 wib.

Tim yang di pimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Jateng AKBP Dani Hernando SIK MH di terima langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota. Turut serta bersama Tim Supervisi adalah Kanit 3 Bagwasdik Ditresnarkoba Polda Jateng Kompol Rochim SH beserta dua Brigadir Operator Ro Ops Polda Jateng. Supervisi di ikuti oleh Polres Magelang Kota, Polres Magelang, Polres Surakarta dan Polres Boyolali yang masing-masing mengikutsertakan para Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasubbag Bin Ops dan Bamin Posko.

“ apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres yang telah bekerja keras siang malam dalam mendukung Operasi Bersinar dan saya ucapkan terima kasih kepada Polres Magelang Kota yang telah mempersiapkan segalanya sehingga supervisi hari ini berjalan lancar ” ucap AKBP Dani Hernando SIK MH. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *