Polres Magelang Kota menerima Supervisi Dit Sabhara Polda Jateng

img-20160909-wa004 img-20160909-wa005Polresmagelangkota.com – Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah menerima Tim Supervisi Direktorat Sabhara Polda Jateng, Jumat (09/09/2016).

Di sambut Wakapolres Magelang Kota Komisaris Polisi Drs Muh Imron pukul 08.00 wib dengan di dampingi Kepala Bagian Sumber Daya Komisaris Polisi M Khodar dan Kepala Satuan Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sunardi di ruang Pusat Pengendali dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota, setelah memberikan beberapa arahan Direktur Sabhara Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Tetra Megayanto Putra bersama Ajun Komisaris Besar Polisi Gunawan Ginting melanjutkan dengan mengecek peralatan yang telah di terima dan kelayakan peralatan Sat Sabhara Polres Magelang Kota.

Disela sela pengecekanperalatan, Dir Sabhara memberikan beberapa arahan mengenai Turjawali, Tipiring dan Penyampaian Perkap No 13 tahun 2002 tentang tugas pokok Kepolisian.  Berlanjut dengan pengecekan fasilitas perlengkapan tugas Antara lain adalah Ranjau paku, Kendaraan Dinas Roda 4 dan 2, Perahu karet, Sepead Kayuh serta Seragam Kepolisian di Sat Sabhara.

Setelah pengecekan berakhir dilanjutkan dengan peragaan Dalmas denganperalatan dan pemakaian perahu karet dalam kegunaannya. Pemeriksaan kemudian di lanjutkan dengan pemeriksaan pertanggung jawaban keuangan oleh AKBP Gunawan Ginting di ruang Aula Polres.

Dari semua item yang di periksa hanya terdapat beberapa kekurangan administrasi yang harus di sesuaikan. Secara umum sudah baik hanya erlu peningkatan dan latihan penggunaan peralatan bagi anggota Sabhara tegas Dir Sabhara Polda Jateng Kombes Tetra Megayanto Putra.

Di ikuti oleh semua unit Sabhara Polres dan Polsek Jajaran magelang Kota supervise berjalan lancer.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *