Polres Magelang Kota laksankan pengamanan Funbike ulang tahun New Armada Magelang

img-20161106-wa013Polresmagelangkolta.com – Polres Magelang Kota Jawa Tengah laksankan pengamanan Funbike dan Roas race dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PT New Armada yang kle 42, Minggu (06/11/2016)

Star dari alun-alun timur  Jalan Ahmad Yani depan Matahari mall Kota Magelang pukul 07.00 wib. Sebagai pengibar bendera star road race adalah Kadispora Jateng Bapak Budi Santoso yang di ikuti oleh 150 peserta, sedangkan Walikota magelang Ir Sigit Widyonindito mengibarkan bendera Funbike yang di ikuti oleh kurang lebih 5000 peserta yang memeriahkan ulang tahun New Armada pagi ini.

Hadir dalam acara Funbike ini adalah Wakil Walikota Magelang, Forpimda, Kapolres Magelang Kota yang di wakili oleh Kapolsek Magelang Selatan Kompol Dahlanuri, Dandim 0705 Magelang, Kadispora Kota Magelang, Pimpinan New Armada, Para Pengusah Kota MAgelang, Isi Jawa Tengah dan Tamu undangan yang lainnya.

Dengan menempuh route Jalan Pemuda, Sudirman, Sarwo Edi, Mayor Human, Sultan Agung, Senopati, Diponegoro, Pahlawan, Ahmad Yani, Urip Sumoharjo, Soekarno Hatta dan berfinish di lapangan Parkir Artos dengan tertib dan lancer.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *