Polres Magelang Kota Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri PP dan PA Republik Indonesia

img-20160915-wa019img-20160915-wa032img-20160915-wa011Polresmagelangkota.com – Kepolisian Resor Magelang Kota laksanakan pengamanan kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Susana Yembise, PhD beserta Anggota DPR RI Komisi VIII Choirul Muna di Wilayah Kota Magelang, Kamis (15/09/2016).

Kunjungan pertama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berada di Puskesmas Magelang Selatan sebagai Pukesmas Ramah Anak di Jalan Beringin III No 2 Kelurahan Tidar Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang pukul 08.30 hingga pukul 09.00 wib.

Dalam kunjungannya Menteri PP dan PA Meninjau pelaksanaan pelayanan kesehatan di Puskesmas Magelang Selatan, kemudian ramah tamah dengan masyarakat yg sedang berobat, menyaksikan pelayanan kesehatan terhadap anak yang sedang diimunisasi, pemberian Piagam Penghargaan Puskesmas Magelang Selatan sebagai Inisiator Puskesmas Ramah Anak di Magelang.

Selesai kegiatan di Puskesmas Magelang Selatan, Menteri Yohana Susana Yembise melanjutkan Kunjungan Kerja meninjau di Tempat Penitipan Anak (TPA) Pasar Rejowinangun Jalan Mataram Kelurahan Rejowinangun Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Selama Kunker di TPA Pasar Rejowinangun Menteri PP dan PA  meninjau Tempat Penitipan Anak yang ditinggal oleh Ibunya berdagang atau pembeli yang menitipkan anaknya untuk ditinggal berbelanja, mengecek sarana prasarana yang ada di TPA , Fasilitas tempat anak istirahat, bermain di TPA Pasar Rejowinangun, Ramah tamah dengan Pengelola Pasar Rejowinangun, Paguyuban Pasar Rejowinangun dan Pedagang yg berada di Pasar Rejowinangun.

Hadir dalam Kunker Mentri PP dan PA Republik Indonesia adalah Kepala BPMPKB Kota Magelang Dra. Wulandari, MM, Kepala Puskesmas Magelang Selatan, Perwakilan BPMPKB Provinsi Jateng, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, Forpimda Kota Magelang, Camat Magelang Selatan, Lurah se Kecamatan Magelang Selatan, Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kota Magelang Bapak Joko Budiyono, Kepala Pasar Rejowinangun Purwadi dan Ketua Paguyuban Pasar Rejowinangun Slamet Santoso dan Nasrudin.

Selama kegiatan Kunker Ibu Menteri PP dan PA Republik Indonesia di Puskesmas Magelang Selatan dan TPA Pasar Rejowinangun berjalan lancar hingga pukul 09.15 wib. (tribratanewasmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *