K2YD, Amankan 8 Pengamen

Polresmagelangkota.com – Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (K2YD) di laksanakan Polres Magelang Kota Jawa Tengah, hingga hari ini sudah banyak respon masyarakat Kota Magelang dan Warga di Kecamatan Bandongan yang mendukung berlanjutnya K2YD.

Kepercayaan masyarakat inilah yang menjadikan pelaksanaan K2YD hingga siang hari ini menjadi sebuah tugas yang mulia.

Jumat, (17//06/2017), pukul 14.00 wib, Tim K2YD melaksanakan razia premanisme di simpang tiga (3) Traffic Light Kebonpolo dan Jl. Tentara Pelajar tepatnya warung kupat tahu Pak SLAMET.

Dari pelaksanaan K2YD yang di laksanakan hingga pukul 15.30 wib, Petugas mengamankan 8 pengamen yang sedang berada di lampu Traffic Light yaitu Yusan (29) warga magersari, rio (21) warga boton kopen,  bayu (26) warga wates, tri (35) kleurahan wates, ardian (32) warga keluarahan wates, andi (31) warga tegalrejo, Mujidah (32) warga kiringan, dan Wula (20) warga mertoyudan.

Ketiganya kemudian di datakan karena telah melanggar Perda No 6 Tahun 2015 tentang ketertiban umum dengan sanksi antara lain berupa teguran lisan dan teguran tertulis.

Dengan barang bukti berupa kencrung, 8 pengamen tersebut di bawa ke Mapolres Magelang Kota untuk di berikan pembinaan setelahnya di serahkan kepada Sat Pol PP.

Pelaksanaan K2YD akan terus berlanjut sebagai salah satu layanan Polri menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan masyarakat tandas Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *