Polres Magelang Kota Berhasil Amankan Pelaku Penembakan Misterius yang Resahkan Masyarakat

Edi-Purwanto-600x400Tribratanews.com – Kepolisian Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, berhasil mengamankan seorang yang diduga sebagai pelaku penembakan misterius yang sempat membuat resah masyarakat Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto, pada Jumat (29-04-2016) mengatakan, bahwa tersangka yang berhasil diamankan berinisial S usia 33 tahun. Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa.

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit senapan angin laras panjang, amunisi, satu alat pemukul, dan dua bilah senjata tajam.

Penembakan menggunakan senapan angin oleh orang tak dikenal di sejumlah tempat di Kota Magelang terjadi sejak Sabtu (23-04-2016). Korban berjumlah 13 yang hampir semuanya perempuan.

Sementara lokasi terjadinya penembakan antara lain di Kawasan Pusat Pertokoan Pecinan Jalan Pemuda, Jalan Ikhlas, dan Jalan Tidar, Kota Magelang. Sedangkan penembakan berlangsung pada malam hari. Para korban umumnya terkena tembakan di bagian pinggang ke bawah.

[Tbnews]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *