Pimpin Anev Mingguan Kamtibmas, Kapolres Magelang Kota tegaskan Tugas sesuai Tupoksi

img-20160913-wa010Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa tengah Ajun Komisaris Besar Polisi edi Purwanto SIK MH bersama Wakapolres Komisaris Polisi Drs Muh Imron pimpin Analisa dan Evaluasi kamtibmas selama satu minggu serta persiapan rencana kegiatan semionggu ke depan, Selasa (13/09/2016).

Anev berlangsung di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota pukul 09.00 wib bahas kinerja Polres selama satu minggu serta situasi kamtibmas selam satu minggu kemarin kondusif. Ucapan terimakasih kepada jajaran yang sudah ungkap kasus Pidana, Miras dan Narkoba.

Selalu jaga kebersihan di setiap ruang kerja, terutama yang langsung bersentuhan dengan pelayanan kepada masyrakat. Samakan persepsi agar selalu sesuai dengan tugas pokok kepolisian denganpenuh kesadaran dan tanggung jawab. Jangan. Berikan tindakan kepada anggota yang seenaknya bertugas, Wasdal para Kabag dan Kapolsek tegas Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH.

Anev di hadiri para Kabag, Kapolsek Jajaran, Kasat Kasi dan Perwira berakhir dengan point yang sudah terencanakan se minggu kedepan. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *