Perwira dan Bintara Polres Magelang Kota ikuti Sosialisasi dan Penyuluhan Bidang Hukum dari Bidkum Poda Jateng

img-20160926-wa009img-20160926-wa015polresmagelangkotacom – Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah menerima Tim Sosialisasi dan Penyuluhan Bidang Hukum dari Bidkum Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Senin (26/09/2016).

Di sambut Wakapolres Magelang Kota Komisaris Polisi Drs Muh Imron pukul 09.00 wib dengan di dampingi Kepala Bagian Sumber Daya Komisaris Polisi M Khodar di ruang Pusat Pengendali dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota.

Tim di pimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Sukamto SH SST MK bersama anggota yaitu Komisaris Polisi Slamet Budiyono SH, Komisaris Polisi Hendro Widiyanto SIK serta satu Operator Bripka Lilian.

Setelah Tim beserta para penyaji memasuki ruang aula Polres Magelang Kota kemudian Sosialisasi di buka oleh Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH melaui Kepala bagian Sumber Daya Komisaris Polisi M Khodar.

Sebelum penyajian materi di mulai AKBP Tri Sukamto SH SST MK memberikan sambutan pembuka, bahwasannya Sosialisasi dan Penyuluhan ini adalah bagian sebagai bekal dalam menghadapi permasalah yang timbul dan yang di mungkinkan muncul nantinya sehingga kita sudah punya bekal dalam menanganinya.

Di awali dengan penyajian materi berupa Sosialisasi penanganan ujaran kebencian / hate speech yang di sajikan oleh Kompol Slamet Budiyono, SH, berlanjut dengan materi penyusunan SOP oleh AKBP Tri Sukamto SH SST MK dan di akhiri dengan penyajian materi Perkap No 18 tahun 2015 tentang ijin pengawasan, pengendalian senjata api non organik Polri / TNI untuk kepentingan beladiri yang di sajikan oleh  oleh Kompol Hendro Widiyanto SIK.

Di kuti oleh Perwakilan Perwira dan Bintara Polres Magelang Kota, acara berakhir dengan lancer hingga pukul 14.00 wib. (tribratanewsmagelangkota.com)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *