Pergi meninggalkan kenangan datang membawa harapan, Welcome AKBP Hari Purnomo SIK SH

Polresmagelangkota.com – Di penghujung tahun 2016, Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota yang semula di jabat oleh AKBP Edi Purwanto SIK MH yang di promosikan menjadi Wadirlantas Polda Sulawesi Selatan di gantikan oleh AKBP Hari Purnomo SIK SH, yang secara resmi sudah di laksanakan serah terima jabatan di Mapolda Jateng Selasa (13/12/2016) yang di pimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

Dengan Upacara tradisi penyambutan sederhana telah dipersiapkan berhari lalu hingga saatnya, Rabu (14/12/2016) di mulai pukul 08.30 wib upacara tradisi penyambutan pejabat baru yang akan memimpin Polre Magelang Kota di mulai.

Di awali dengan penghoramatan kepada pejabat baru oleh pejabat lama kemudian memasuki area Polres dengan tradisi pedang pora yang di berikan sebagai ucapan selamat datang.

Acara yang berlangsung sederhana namun hikmat dan penuh kebahagiaan sebagai syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dari Pejabat lama AKBP Edi Purwanto SIK MH yang telah di berikan keselamatan selama memimpin Polres Magelang Kota.

Acar berlanjut dengan ramah tamah dan arahan serta perkenalan pejabat baru AKBP Hari Purnomo SIK SH di ruang aula Polres Magelang Kota.

Sebagai penutup acara selanjutnya diserahkan buku memori serah terima dari AKBP Edi Purwanto SIK MH selaku pejabat lama kepada AKBP Hari Purnomo SIK SH selaku Kapolres Magelang Kota yang baru. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *