Patroli Bersepeda tetap dengan Senyum Salam dan Sapa sambangi warga Kota Magelang

Tribratanewsmagelangkota.com Р Satuan Samapta Bhayangkara Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah dengan Quick Respon Time (QRT) nya, rutin melaksanakan kegiatan patroli bersepeda.

IMG-20160526-WA019Kegiatan patroli diawali dengan apel penyampaian APP oleh Katim Patroli Aiptu Agus Herawanto kamis (26-05-2016) pukul 09.15 wib yang selanjutnya berpatroli sesuai dengan arahan katim untuk menyusuri Jalan Ahmad yani, Jalan Pemuda serta Pecinan Kota Magelang. Berlanjut menuju pemukiman penduduk, Pasar serta pertokoan di Jalan Pemuda untuk menyapa dan memberikan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya pre emtif (pencegahan) tindak kriminalitas di sela-sela aktivitas masyarakat.

IMG-20160526-WA021Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH menjelaskan, bahwa patroli dialogis bersepeda yang di lakukan oleh Satuan Sabhara ini merupakan bentuk wujud pelayanan Polri Kepada Masyarakat Kota Magelang demi meningkatkan keamanan jelang bulan suci Ramadhan yang akan di sambut umat Islam dalam beberapa hari kedepan.

IMG-20160526-WA022“Kegiatan patroli bersepeda ini akan terus berlanjut sebagai sarana Polri dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang¬† kondusif di Kota Magelang ” ujar AKBP Edi. (polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *