Mereka Khotib yang telah kami punyai

img-20160923-wa080 img-20160923-wa082Polresmagelangkota.com – Polisi juga seorang manusia biasa yang harus mencukupi kebutuhan jasmani maupun rokhani sebagai penyeimbang dalam kehidupan. Seperti apa yang telah di laksankan Polres Magelang Kota Jawa Tengah dalam hal membentuk dan mencukupi pembentukan Khotib Ibadah Solat Jumat.

Sesuai dengan perintah yang tertuang dalam Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Nomor : ST/2783/IX/2016 tanggal 23 Agustus 2016 tentang Pembentukan Tim Khotib Jumatan. Polres Magelang Kota telah melaksankan sesuai dengan perintah tersebut, Jumat (23/09/2016).

Bertempat di Masjid Miftahul Huda Aspol ganten RW 3 Kelurahan Jurangombo Selatan Kota Magelang telah di laksankan Sholat Jumat dengan Khotib adalah Ainur Rofik seorang PNS dari Satuan Binmas Magelang Kota dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Magersari Ajun Inspektur Polisi Satu Sudibyo dari Polsek Magelang Selatan yang menjadi Khotib Solat Jumat di Masjid Khusnul Huda Kampung Sidosari Kelurahan Magersari Kota Magelang.

Keduanya memang sudah sangat di kenal sesame rekan Polres Magelang Kota dan warga sekitaran tempat tinggal sebagai pribadi yang religious tinggi dalam keseharian kehidupannya.

Dengan tujuan beribadah keduanya selalu mengedepankan sisi religious dalam kehidupan keseharian dimana mereka bekerja dan bertempat tinggal.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *