Menteri PAN RB pantau penanganan Kasus Teror Penembakan di Kota Magelang

IMG-20160429-WA038 IMG-20160429-WA043Tribratanewsmagelangkota.com – Polres Magelang Kota menerima kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi MEuntuk memantau kesiapan dan penanganan kasus penembakan yang di duga menggunakan senapan angin yang terjadi di Kota Magelang, Jumat (29-04-2016).

Diterima langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH di ruang Posko Pengungkapan Kasus Penembakan Yang di duga Menggunakan Senapan Angin. Menteri PAN RB menerima penjelasan secara rinci dari Kapolres Magelang Kota dan langsung memeriksa panel data ungkap kasus penembakan. Berkaitan dengan di tangkapnya S jumat dini hari tadi yang masih dalam keadaan sakaw karena konsumsi narkoba, S di duga sebagai pelaku penembakan yang meneror warga Kota Magelang.

Dalam kesempatan ini Menteri PAN RB di perlihatkan langsung barang bukti yang disita dari S berupa Satu pucuk senapan angin laras panjang, amunisi, dua buah senjata tajam dan alat pemukul yang terbuat dari logam.

“saat ini yang bersangkutan masih di periksa oleh penyidik, inisial S usia 33 tahun” terang AKBP Edi Purwanto Kapolres Magelang Kota. (polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *