Mempererat Silaturahmi, Kapolres Magelang Kota Bersama Forpimda Kota Magelang Kunjungi Kabupaten Sleman

 

Polresmagelangkota.com – Bulan Suci Ramadhan 1438 H adalah momentum tepat untuk saling berbuat baik demi kemaslahatan bersama. Seiring keharmonisan usai terselesaikannya konflik suporter PPSM Magelang dengan PSS Sleman, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Forpimda serta Muspika se Kota Magelang melawat ke Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Lawatan petang ini adalah sebagaiĀ  kunjungan resmi untuk mempererat tali silaturahmi usai terjadinya konflik suporter beberapa saat yang lalu.

Sabtu (10/06/2017), pukul 17.00 wib, Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH bersama Forpimda serta Muspika se Kota Magelang tiba di Pendopo Kabupaten Sleman Jalan Candi Gebang Sleman Yogyakarta.

Silaturahmi di awali dengan sambutan kedua Kepala Daerah baik Bupati Sleman maupun Walikota Magelang yang saling menegaskan bahwa kenyataan dengan pemberitaan media massa dan medsos kadang tidak sesuai, kadang permasalahan kecil dibesar-besarkan sehingga membuat kekhawatiran masyarakat Sleman dan Magelang. Diharapkan tidak akan terjadi perselisihan lagi di kemudian hari.

Alhamdulillah pertemuan petang ini membuktikan bahwa semua bisa di selesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan damai ucap Walikota Magelang.

Usai sambutan, secara simbolis Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH menyerahkan cindera mata perdamaian yang diterima langsung oleh perwakilan suporter PSS Sleman.

Sepanjang sejarah Magelang dan Sleman tidak pernah ada masalah, ini hanya kesalahpahaman saja semoga dengan silaturahmi seperti ini kedepan dijadikan benteng mengendalikan emosi ketika suatu saat kedua belah suporter menyaksikan pertandingan bola harap AKBP Hari.

Silaturahmi di tutup dengan berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib berjamaah dan makan bersama ini di hadiri oleh Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT, Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Kapolres Sleman AKBP Burkhan Rudi Satria, S.I.K., Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo S.I.K., S.H., Bupati Sleman Drs. H. Sri Purnomo M.Si, Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes.

Dandim 0732/Sleman Letkol Arm. Djoko Sudjarwo, Sekda Kota Magelang, Para OPD Kota Magelang, Kapolsek Magelang Selatan AKBP H Moch Dahlanuri, Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, Kasat Intelkam Polres Sleman, Muspika se Kota Magelang, Para Lurah se Kota Magelang, Manager PPSM Magelang Bapak H. Salafudin SE, Tomas Barakan, Karanggading, Magersari Kota Magelang, PSSI Kab. Sleman, Perwakilan Suporter PSS Sleman dan PPSM Magelang serta Bapak Heruyono ST Kepala Kelurahan Widodomartani Ngemplak Sleman.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *