Malam Minggu Wakapolres Magelang Kota pimpin Apel persiapan Blue Light Patrol

WhatsApp2 WhatsApp3Tribratanewsmagelangkota.com – Untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Kota Magelang , Polres magelang Kota dengan Blue Light Patrol yang selalu siap sedia memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas dari sore hingga malam hari berakhirnya kepadatan Kota.

Sebagai pelaksanaan tugas perintah Kapolri yang harus di jalankan demi menjaga ketentraman warga Kota Magelang khususnya dengan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Magelang.

Wakil Kepala Kepolisian Resor magelang Kota Komisaris Polisi Drs Muh Imron didampingi Perwira Pengawas Polres pimpin apel persiapan pelaksanaan Blue Light Patrol gabungan Fungsi Sabhara, Lalulintas dan Polsek Jajaran Polres Magelang Kota Sabtu (13/08/2016) pukul 18.30 wib. Blue Light Patrol adalah suatu bentuk kegiatan preemtif kepolisian dengan menempatkan petugas Polisi di tengah masyarakat guna mencegah serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli di tempat rawan kriminalitas, rawan macet dan di tempat keramaian.

Kegiatan yang di utamakan pada malam hari ini di tandai dengan menyalanya lampu rotator biru, selaras dengan program prioritas Kapolri untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (polresmagelangkota.com / berita.polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *