Laksanakan Program Promoter, Polres Magelang Kota kunjungi Kantor Media Cetak Radar Jawa Pos

img-20160921-wa005Polresmagelangkota.com – ┬áKepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH melalui para Kapolsek Jajaran beserta Subbag Hummas laksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Media Cetak Radar / Jawa Pos, Rabu (21/09/2016).

Kunjungan pagi ini di pimpin Kapolsek Magelang Selatan Komisaris Polisi M. Dahlanuri beserta Kapolsek Magelang Utara Komisaris Polisi Sugimin, Kapolsek Magelang Tengah Ajun Komisaris Polisi I Gede Suarti, Wakapolsek Bandongan Inspektur Polisi Satu H. Sarono, Kasubbag Humas Ajun Komisaris Polisi Esti Wardiani, Kasat Binmas Ajun Komisaris Polisi Dra Ni Komang Yanti dan Humas Polsek Jajaran.

Silaturahmi di terima langsung Direktur Jawa Pos Bapak Iskandar di ruang rapat kantor Jawa Pos pukul 09.00 wib.

Ucapan terima kasih terucap Direktur Jawa Pos atas Kunjungan Polres Magelang Kota yang selama ini sudah terjalin baik dengan Subbag Humas Polres untuk liput ungkap kasus dan berita Kamtibmas.

Dalam kesempatan kunjungan ini Kompol M Dahlanuri mewakili Kapolres Magelang Kota menyampaikan banyak terima kasih karena sudah menjadi mitra Polri dalam pemberitaan sehingga kedepan akan menjadikan jalinan hubungan dalam tugas serta kerjasama Polres magelang Kota dengan Media cetak radar akan semakin baik.

Kegiatan pagi ini adalah sebagai wujud dari Program Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolri, bahwasanya para pejabat Polri langsung turun dan terjun kelapangan untuk selalu dekat dengan para mitra dan masyarakat. Salah satu yang di laksanakan oleh Polres Magelang Kota adalah silaturahmi ke Media Cetak Radar / Jawa Pos seperti yang dilaksanakan pagi hari ini. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *