Kapolsek Magelang Selatan Melaksanakan Patroli Dialogis Sambangi Wilayah Binaan

Polresmagelangkota.com – Kapolsek Magelang Selatan Resor Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Moh Dahlan Nuri melaksanakan patroli dialogis di wilayah Magelang Selatan, Kamis (08/06/2017)

Di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Tidar Selatan, Aiptu Slamet Paryoto, patroli menggunakan backbone sabhara tersebut mendatangi Terminal Soekarno Hatta.

Mendapat laporan adanya 2 buah koper yang belum di ketahui identitas pemilik yang tertinggal di Terminal Soetta, AKBP Dahlan Nuri beserta Aiptu Mamik mendatangi koper tersebut untuk memastikan

Bahwa koper tersebut tidak berisi barang berbahaya.

Tidak alama kemudian pemilik koper tersebut kembali mengambil barang miliknya dengan menunjukkan kartu identitas berupa KTP.

Melanjutkan patroli di wilayah binaannya dan menyambangi salah satu warga Ketua RT 03 RW 10 di keluraha Tidar Selatan, AKBP Dahlan Nuri beserta Aiptu Mamik mendata warga yang mendaftar secaba Polri untuk melaksanakan penelusuran mental dan kepribadian yang bersifat rahasia.

Kegiatan ini bertujuan supaya kita lebih tahu bagaimana kepribadian calon abdi negara tersebut di lingkungannya, tegas AKBP Moh Dahlan Nuri mengakhiri sambang di rumah Ketua RT tersebut.

(tribratanewsmagelangkota.com)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *