Kapolsek Magelang Selatan ajak semua Warga Magelang Selatan Siap menjadi Kader dalam Pemberantasan Narkoba

 img-20161013-wa060img-20161013-wa056Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Sektor MAgelang Selatan magelang Kota Jawa Tengah Kompol M Dahlanuri menghadiri undangan Silaturahmi Ketua RW se Kecamatan Magelang Selatan dengan Forum Pimpinan Kecamatan serta Deklarasi Ketua RW se Kecamatan Magelang Selatan Siap menjadi Kader dalam Pemberantasan Narkoba, Kamis (13/10/2016).

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Magelang Selatan serta bertekad untuk memberantas Miras dan Judi yang ada di Wilayah Magelang Selatan.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek menjelaskan bahwasannya hampir semua penjual miras yang telah doproses di Polsek Magelang Selatan sudah diajukan ke Pengadilan, untuk itu Kapolsek mengharapkan informasi dari para Ketua RW apabila menemukan penjualan miras, segera laporkan ke Polsek untuk di tindak lanjuti tegas Kompol M Dahlanuri.

Disampaikan juga dalam Silaturahmi ini program kerja Polsek Magelang Selatan tahun 2016, sengan masih tingginya penyalah gunaan narkoba dan miras di Kota Magelang untuk itu Kapolsek mengajak Para ketua RW untuk menjadi Kader dalam Pemberantasan Narkoba imbuhnya.

Di hadiri Camat Magelang Selatan, Danposramil Magelang Selatan, Lurah se Kecamatan Magelang Selatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua RW se Kecamatan Magelang Selatan.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan hadiah Lomba K3 tingkat Kecamatan Magelang Selatan dan di tutup dengan sesi tanya jawab hingga pukul 12.00 wib berjalan lancer. (polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *