Kapolsek Bandongan sampaikan himbauan Kamtibmas dalam sosialisasi Pencoblosan Kades Salam Kanci

img-20161016-wa024img-20161016-wa022 img-20161016-wa021Polresmagelangkota.com – ┬áKepala Kepolisian Sektor Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Polisi Gede Mahardika di dampingi Kanit Binmas Iptu Fefy Yunitasari SIK beserta Bhabinkamtibmas Salamkanci Aiptu Wendi menghadiri undangan sosialisasi pencoblosan pemilihan Kepala Desa Salam Kanci, Minggu (16/10/2016).

Sosialisasi di adakan di Balai Kelurahan Salam Kanci pukul 09.30 wib dengan menghadirkan masing- masing tim sukses dari calon Kades yang akan bertarung pada tanggal 23 Oktober 2016.

Dalam sambutannya Kapolsek AKP Gede menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjaga kerukunan warga, jangan sampai karena saling mendukung calon yang berbeda menjadikan pecahnya kerukuna, jaga keamanan jelang dan dalam pelaksanaan pemilihan serta setelah pemilihan Kades, jaga situasi Kamtibmas untuk selalu kondusif hindari miras dan narkoba serta waspadai paham radikalisme yang mengajak untuk selalu melawan untuk perpecahan NKRI.

Di hadiri Camat Bandongan Bapak Mulyanto sebagai pembicara dalam sosialisasi ini, Muspika Bandongan, Kepala Kampung, 4 pasang bakal Calon Kades, Tim sukses para balon, Ketua Panitia Pemilihan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda berlangsung tertib dan lancar hingga berakhir pukul 11.00 wib. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *