Kapolres Magelang Kota Pimpin Apel Pagi dan berikan Tali Asih Kepada anggota yang Purna Tugas

img-20161003-wa004img-20161003-wa003img-20161003-wa005img-20161003-wa001Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH pimpin apel pagi anggota Polres Magelang Kota, Senin (03/10/2016).

Dalam amanatnya Kapolres Magelang Kota mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota yang selalu mendukung sesuai dengan Program Promoter Kapolri. Sebagai peningkatan kualitas layanan Polri kepada masyarakat dengan profesionalisme penegakkan hukum, stabilitas Kamtibmas dengan Polisi yang humanis.

Setelah amanat selesai di lanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anggota yang telah purna tugas yaitu Inspektur Polisi Dua Pana, Ajun Inspektur Polisi Satu Haryono dan Pendatu Agus Sutriyono yang di wakilkan Istri karena kondisi Kesehatan sehingga tidak bisa hadir.

Terima Kasih kepada Inspektur Polisi Dua Pana, Ajun Inspektur Polisi Satu Haryono dan Pendatu Agus Sutriyono yang telah mengabdikan tenaga dan pikiran selama berpuluh tahun, Atas pribadi dan Polri saya Kapolres Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH mengucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini dan jangan putuskan tali silaturahmi ucap Kapolres menutup sambutannya.

Apel pagi di tutup dengan saling bersalaman dan memberikan ucapan kepada Inspektur Polisi Dua Pana, Ajun Inspektur Polisi Satu Haryono dan Pendatu Agus Sutriyono.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *