Kapolres Magelang Kota Pimpin Anev Kamtibmas jelang Hari Raya Idhul Adha

IMG-20160905-WA014 IMG-20160905-WA015Tribratanewsmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH pimpin Analisa dan Evaluasi mingguan, Senin (05/09/2016).

Anev bertempat di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota. Dalam kesempatan ini Kapolres langsung menganalisa penanganan lakalantas agar lebih di tingkatkan serta tanggap segera ketika menerima laporan masyrakat akan adanya lakalantas, Pergunakan jalur Komunikasi HT Motorola dengan baik apabila tidak penting jangan melalui HT, Untuk ungkap kasus Reskrim dan Narkoba agar lebih di intensifkan.

Di lanjutkan dengan persiapan pengamanan Idhul Adha yang akan jatuh minggu depan, untuk Polsek agar datakan setiap wilayah yang akan mendistribusikan daging qurban berikan pengamanan.

Berkaitan dengan Program Promoter (Profesional. Modern dan Terpercaya) di harapkan kepada semua anggota untuk melaksanakan dan memberikan masukan serta saran demi kemajuan Polri dengan program Promoter yang sedang di jalankan.

Anev di ikuti oleh Wakapolres Magelang Kota, Kabag, Kapolsek, Kasat serta seluruh perwira yang di mulai pukul 09.15 wib berjalan lancer hingga pukul 11.45 wib.(polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *