Kapolres Magelang Kota pimpin Anev Bulanan Kamtibmas dan berpesan untuk meningkatkan layani Masyrakat

img-20161004-wa006Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH pimpin analisa dan evaluasi (anev) Kamtibmas bulanan Wilayah Hukum Polres Magelang Kota, Selasa (04/10/2016).

Di jelaskan oleh Kapolres dalam anev Pukul 09.00 wib yang bertempat di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota, untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jangan sampe membuat masyarakat kecewa dengan pelayanan kita.

Berikan suri tauladan yang baik kepada masyrakat sebagai perwujudan Program Promoter Polri yang sedang di lajukan sebagai Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Sampaikan kepada masyarakat melalui Ketua RT, RW untuk selalu bersinergi dengan Polri, untuk selalu melaporkan ketika ada kejadian yang menjadikan kondusifitas Kota Magelang terganggu.

Anev di hadiri Wakapolres Magelang Kota, Para kabag, Kapolsek Jajaran, kasat Fungsi, Kasubbag dan Kasi Polres Magelang Kota berjalan lancer. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *