Kapolres Magelang Kota paparkan kesiapan Ops Ramadniya Candi 2017 dalam Rakord Forpimda

Polresmagelangkota.com – Tinggal menghitung hari, Ramadhan yang sudah memasuki paruh minggu ke tiga dekati lebaran. Banyak hal diperlukan dalam persiapan-persiapan menuju Hari Raya Idhul Fitri 1438 H, lebaran tahun 2017.

Selasa (13/06), Bertempat di lantai 2 Kantor Pemerintah Kota Magelang telah diadakan rapat kordinasi persiapan jelang Idhul Fitri di pimpin Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito MT, bahas kesiapan dari masing – masing unsur pendukung dalam Idhul Fitri tahun 2017.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH di dampingi Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas menyampaikan paparan kesiapan Polres Magelang Kota Dalam Rangka Ops Ramadniya Candi 2017.

Rakord di ikuti oleh Forpimda Kota Magelang, Polri, TNI, Kemenag Kota Magelang, Para Asisten, Direktur BUMD, Kepala SKPD serta unsur-unsur terkait di ruang sidang lantai 2 ini berakhir dengan kemufakatan dalam menjaga dan selalu menjadikan suasana serta keamanan sandang pangan tetap stabil dan kondusif dalam kamtibmas.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *