Kapolres Magelang Kota menjadi Narasumber Kamtibmas dalam Dialog Forpimda Kota Magelang

img-20161027-wa032img-20161027-wa034Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH menghadiri undangan dalam Dialog Forum Pimpinan Daerah Kota Magelang, Kamis (27/10/2016).

Dialog rutin Forpimda berlangsung rutin di setiap bulannya dengan penyelenggara acara adalah Badan Kebangpolinmas Kota Magelang.

Tema dialog adalah “Dengan semangat sumpah pemuda kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa “, bertempat di Gedung Bakorwil 2 Kota Magelang dialog Forpimda di buka oleh Walikota Magelang dengan memberikan beberapa sambutan pada pukul 09.00 wib.

Dalam kesempatan ini Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH menjadi narasumber dalam bidang Kamtibmas dengan materi yang disampaikan adalah Peran tokoh masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas.

Situasi yang aman, tertib, sejuk dan damai adalah dambaan semua mahluk karena stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat bukan tugas Polri saja melainkan tugas dan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat sengan menumbuh kembangkan peran serta masyarakat secara aktif dalam rangka harkamtibmas pam swakarsa imbuh Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH.

Dialog di hadiri Walikota Magelang, Dandim 0705 Magelang, Ketua KPU Kota Magelang, Forpimda Kota Magelang, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Kota Magelang, Asisten 1 Pemkot Magelang, Kepala Kemenag, Para SKPD, Sekertaris Badan Kesbang Pol dan Linmas Kota Magelang, Kasat Binmas Polres Magelang Kota, Kasat Intel Polres Magelang Kota, Danramil 23/Magelang Utara, Dan Pos 24/Magelaang Selatan, Kapolsek Magelang Utara, Tengah dan Selatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Camat, Lurah se Kota Magelang, Pepabri, PVRI, Organisasi Wanita PKK, GOW Kota Magelang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda berjalan lancer hingga berakhir pukul 12.45 wib. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *