Kapolres Magelang Kota menghadiri Undangan Malam Targas Gubernur Akademi Militer

img-20161009-wa008img-20161009-wa004 Polresmagelangkota.com – Bertempat di Gedung Lili Rohli Akademi Militer Magelang, Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH, mengikuti malam pengantar tugas Gubernur Akademi Militer, Sabtu (08/10/2016).

Jabatan yang semula di duduki oleh Mayjend TNI Hartomo di gantikan oleh pejabat baru Brigjend TNI Arif Rahman MA sebagai Gubernur Akademi Militer yang baru.

Acara berlangsung pukul 21.00 wib tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Akmil, Pangdam IV Diponegoro, Distribusi A.B Akmil, Danrem 0702, Wadan Rindam IV Dip, Dandim 0705 Magelang, Danyon Armed, Kapolres Kabupaten Magelang, Walikota Magelang, Bupati Kabupaten Magelang, Perwakilan anggota Organik dan Taruna Akmil, Forpimda Kota Magelang, Kepala DPRD Kota / Kabupaten Magelang,  Kepala SMA Taruna Nusantara, Kepals BUMD / BUMN Kota Magelang, Rektor Untidar, Rektor UMM, para Pengusaha, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Magelang.

Malam pengantar tugas berakhir pukul 22.39 wib di tutup dengan sesi foto bersama dengan Pejabat Akademi Militer yang lama dan baru. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *