Kapolres Magelang Kota menerima E-KTA secara simbolis dari BRI Dalam rangka Program Promoter

img-20161011-wa024Polresmagelangkota.com –Kepala KepolisianResor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH membuka acara Sosialisai Keputusan Kapolri  Nomor : Kep / 610 / VI / 2016 tentang Rekam  Jejak Perwira Polri  dan Hak hak anggota Polri dari Asabri dan Penerimaan Secara Simbolis E KTP dari BRI, Selasa (11/10/2016).

Penceramah adalah Komisaris Polisi (purn) Supraptomo SH MH dari Kakancab Asabri dengan materi Sosialisasi adalah tentang hak-hak para pensiunan Polri atau yang meninggal, masih aktif dinas, warakawuri (janda) dan di lanjtkan dengan penjelasan rekam jejak Polri antara lain menyangkut RH, hasil assesment karier serta catatan personil.

Bertempat di ruang Aula Polres Magelang Kota pukul 09.00 wib Anggota Polres menerima Sosialisasi Keputusan Kapolri  Nomor : Kep / 610 / VI / 2016 tentang Rekam  Jejak Perwira Polri  dan Hak hak anggota Polri.

Setelah Sosilaisasi berakhir tidak langsung selesai namun di lanjutkan dengan penyerahan secara simbolis E- KTA dari BRI kepada Kapolres Magelang Kota serta dan di teruskan secara simbolis kepada semua anggota Polres dan Polsek dalam rangka program Promoter Kapolri Polres Magelang Kota.

Sosialisasi dan penyerahan secara simbolik E-KTA ini di ikuti oleh perwakilan Anggota Polres dan Polsek jajaran Magelang Kota.

Hadiri dalam acara tersebut Wakapolres Magelang Kota Komisaris Polisi Drs Muh Imron, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kasubbag dan Perwira Polres acara berjalan lancer.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *