Kapolres Magelang Kota : Jaga Etika Dalam Menegakkan Hukum Dan Memberikan Pelayanan

Polresmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH memimpin apel wasdal pagi yang di ikuti oleh seluruh anggota Polres Magelang Kota, Kamis (08/06/2017)

Di awali dengan membaca Asmaul Husna yang di pimpin oleh AKP Edi Sunyoto, kegiatan di lanjutkan dengan melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Dalam arahannya di sampaikan kepada anggota untuk menjaga kebugaran tubuh untuk menghadapi pelaksanaan operasi Rahmadia menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

AKBP Hari juga menghimbau kepada anggota khususnya yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat agar tetap menjaga etika dalam menegakkan hukum dan memberikan pelayanan.

Polisi sebagai panutan bagi masyarakat, bagaimanapun kita harus menjaga etika dalam bersikap dimanapun dan kapanpun, tegas AKBP Hari Purnomo SIK SH.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolres menyampaikan usai melaksanakan apel pagi agar anggota bergerak menuju Mushola untuk melaksanakan tadarus Al- Quran bersama.

(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *