Kapolres Magelang Kota hadiri undangan rakord dengan Bapedda bahas pengujian garam beryodium

img-20161012-wa026Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH melalui Kepala Bagian Perencanaan Komisaris Polisi Nanik Kusworini menghadiri undangan rapat kordinasi tim gangguan akibat kekurangan yodium, Rabu (12/10/2016).

Dalam rapat kordinasi yang bertempat di ruang rapat sidang lantai 1 Bapedda Kota Magelang pukul 13.30 wib, Kompol Nanik memperhatikan secara langsung pengujian yang di lakukan oleh tim dari Bapedda Kota Magelang dengan metode Titrasi.

Titrasi adalah sebuah metode yang digunakan untuk menentukan konsentrasi suatu larutan dengan cara menetesi (menambahi sedikit-sedikit) larutan yang akan dicari konsentrasinya (analit) dengan sebuah larutan hasil standarisasi yang sudah diketahui konsentrasi dan volumenya (titrant). Tetesan titrant dihentikan ketika titik ekuivalen telah tercapai.

Rakor dipimpin lagsung oleh Kepala Bapedda melalui FX Edi Winarno SE mewakili Kepala Bapedda, dan di hadiri oleh Kepala Dinas Terkait dan Tim Penguji, rakord berlangsung hingga pukul 15.15 wib dengan tertib dan lancar. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *