Kapolres Magelang Kota hadiri pengajian akbar sambut tahun baru Islam 1438 H di alun-alun Kota Magelang

img-20161013-wa088img-20161013-wa086Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polis Edi Purwanto SIK MH mengahadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan menyambut tahun baru Islam 1438 H, Kamis (13/10/2016).
Bertempat di alun-alun Kota Magelang dengan KH Dr. Ahmad Hazim Muzadi sebagai pembicara sekaligus mengisi materi pengajian dengan tausyah peringatan Tahun Baru Islam 1438 H / 2016 di mulai pukul 19.30 wib.
Dalam tausyah yang disampaikan malam hari ini, KH Dr. Ahmad Hazim Muzadi mengajak kepada semua jaamah yang hadir dan semua umat islam untuk selalu bersyukur atas anugrah pemberian ALLAH SWT, karena dengan bersyukur menjadikan semua akan lebih nikmat, ikhlas dan ridho dalam menjalani hidup di jaman modern seperti saat ini.
Hadir dalam peringatan menyambut tahun baru Islam 1438 H malam hari ini adalah Walikota Magelang, Gubernur Akmil, Forpimda, Para Kyai se Kota / Kabupaten Magelang, para SKPD, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kota Magelang.
Acara berakhir pukul 23.00 wib berjalan aman dan lancer dengan perkuatan pengamanan Dua Pleton Dalmas, Satu Pleton TNI, Sat Pol PP dan Pemuda Masjid Agung Kota Magelang serta di bantu oleh Rapi Kota Magelang. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *